Tips memilih pasangan hidup


[imagetag] www.up2det.com [imagetag]Yang sering di abaikan orang-orang dalam memilih pasangan hidup, baik untuk jenjang perkawinan maupun pacaran, adalah faktor kecocokan atau kesamaan pandangan terhadap hal-hal penting kehidupan - Memahami perbedaan dengan bijak

Anjing Bermanfaat Bagi Wanita Hamil


[imagetag] www.up2det.com [imagetag]-
 Anjing dikenal sebagai binatang yang setia dan sangat aktif. Ternyata anjing pun bisa membantu wanita hamil.

Studi dari Waltham Centre for Pet Nutrition dan University of Liverpool menemukan bahwa wanita hamil yang memelihara anjing memiliki aktivitas fisik yang lebih banyak.

Guru SD Bugil di Majalah POrno Yang Bikin Heboh


Seorang guru di Selandia Baru telah dicoret dari daftar staf pengajar setelah gambarnya muncul di majalah Penthouse Australia dalam kondisi bugil di atas meja tulis sekolah.

Rachel Whitwell, dari Auckland, menciptakan kehebohan ketika ia berpose buat majalah porno Australia dalam "bermacam posisi tanpa pakaian, termasuk bugil".

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]

Di teks yang menyertai serangkaian gambar seksi itu, guru yang berusia 29 tahun tersebut berkata, "Aku patuh di kamar tidur sebab selama siang hari aku harus pegang kendali di ruang kelas."

"Aku telah menulis cerita erotis buat majalah dewasa dan mengelola studio tari milikk

Tradisi Melepas Keperawanan di Afrika


[imagetag] www.up2det.com [imagetag]
ilustrasi

Tradisi Melepas Keperawanan di Afrika - Entah ini karena kemajuan, atau memang kebablasan. Afrika Selatan sudah menjadi negara demokratis, tapi juga negara bebas yang perkembangannya menyerupai Amerika Serikat. Bahkan, soal hubungan seks pun cenderung bebas sehingga timbul beberapa ekses sosial. Sebuah film remaja diputar di SABC, televisi terbesar di Afsel, pada pukul 21.00 waktu setempat

FOTO ARTIS CEWEK INDONESIA LAGI MEROKOK

Kali ini Media Publix ingin menghadirkan Foto Artis Wanita Indonesia Yang Merokok, meskipun itu merupakan hal yang sudah menjadi kewajaran pada jaman sekarang ini, akan tetapi untuk sebagaian kalangan belum bisa menerima bahwa seorang wanita itu merokok, karena hal itu mungkin akan berkesan perempuan yang urakan atau bahkan akan terkesan nakal,

Nah berikut ini Beberapa Foto yang memperlihatkan para pesohor kita atau yang biasa kita sebut Artis wanita ketahuan sedang merokok meskipun itu adalah hal yang wajar sekarang ini.






FOTO RAZIA PELACURAN DI CHINA


Reaksi keras dan kemarahan terjadi di internet ketika sebuah foto yang beredar luas, menunjukkan polisi berpakaian preman menarik rambut wanita telanjang selama razia prostitusi.

Foto itu merupakan satu dari serangkaian foto yang diambil oleh media lokal China, saat meliput razia polisi di sarang-sarang prostitusi dan perjudian di Zhengzhou, ibu kota provinsi Henan, kata pejabat China Daily, yang menerbitkan foto kontroversial itu.

“Polisi menjambak rambut seseorang dalam proses penegakan hukum, dan memaksa mengambil foto telanjang dengan maksud kekerasan,” kata salah satu user di portal web populer Chinaren.

“Ini tindak pidana yang jauh lebih serius daripada pel*curan!”

Sebuah video klip tentang penyergapan itu juga beredar online. “Berapa banyak kamu ‘melakukan’ malam ini?,” polisi mengatakan pada wanita yang bersimpuh telanjang di lantai.

Insiden penjambakan tersebut hanya terlihat di foto, namun tidak di video.

Seorang jubir kantor polisi Zhengzhou yang menolak disebutkan namanya mengatakan, penyelidikan kasus tersebut terus berlangsung, tapi ia menolak memberikan rincian lebih lanjut.

China memiliki populasi onlie tebesar di dunia dengan sedikitnya 338 juta user. Dan internet merupakan salah satu pelarian untuk melampiaskan rasa frustrasi akan kontrol ketat media oleh pemerintah.

Polling yang ditampilkan pada website berita yang berafiliasi dengan agensi investegasi tertinggi China mengemukakan bahwa 57 persen menentang publikasi foto terbaru dengan alasan “pel*cur juga punya hak asasi.”

Sekitar 35 persen lainnya juga menentang metode yang digunakan polisi, tapi menyalahkan media atas publikasi yang dilakukan. Survey yang dilakukan diikuti oleh 870 responden pada Rabu lalu.



MELOMPAT DARI GEDUNG TINGKAT SAMBIL TELANJANG


Seorang perempuan simpanan pria beristri terpaksa rela meloncat dari lantai dua jendela sebuah kamar hotel setelah istri pria bersangkutan datang dan marah-marah. Demikian dilansir wantchinatimes, pekan ini.
Sang kekasih gelap ini tak peduli meloncat dalam kondisi telanjang dan si pria menyetop taksi dan kemudian membawanya kabur dari hotel tersebut. Insiden ini terjadi pada Minggu pekan lalu dan disaksikan banyak orang dan bahkan merekam adegan tersebut dan memasukkannya ke internet.
Video itu akhirnya beredar di internet dan menjadi populer di China. Polisi yang menerima laporan mengatakan si perempuan yang identitasnya tak diketahui itu meloncat dari lantai dua setelah bertemu istri sang selingkuhan.

Lady Gaga Menyanyi dengan Mikrofon Dildo


Lady Gaga kembali mengejutkan para penggemarnya. Kali ini bukan baju atau dandanan yang aneh darinya, melainkan pemilihan model mikrofon yang 'unik'.

Saat menyanyi untuk penutupan acara Indian Formula One di New Delhi, penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengenakan busana yang diakuinya sebagai 'perpaduan antara visi dirinya dengan visi India'. Ia pun tampil mengenakan rok bahan PVC, stoking jala, kerudung panjang dan atasan manik-manik emas.
Lady Gaga Menyanyi dengan Mikrofon<a href='http://menjelma.com/'> di</a>ldo

Lady Gaga Menyanyi dengan Mikrofon Dildo

FOTO PACARAN ROMANTIS




Gini gan gaya pacaran Anak jaman sekarang nggak perlu motor, naik sepeda pun bisa mesra kayak gini

BJILBAB PUNK !


gaya jilbab wanita muslim



-





-





-





-





-





-

Gaya Jilbab Anak Punk 

Barusan Abis jalan2 di google, nemu photo ini...
Spoiler for gambar:

FOTO SEKSI NIKITA MIRZANI

Yang belum berumur dilarang melihat foto-foto dibawah ini :



Tak hanya two piece, ia juga tampil mengenakan swimsuit bercorak garis-garis tipis warna hitam putih.

FOTO BIKINI NIKITA MIRZANI


Artis Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu melancong bersama tim detikHot ke Bali. Selain berfoto seksi mengenakan bikini, ia juga tak lupa berfoto sambil basah-basahan di pantai. Brrr!


Inilah aksi basah-basahan perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu.

MAIN FILM PORNO DI ATAP GEDUNG KETAHUAN KAMERA

Yuk dilihat sob :
[Image: dachsex-01.jpg]



yuk mari kita zoom .....

PAKAIAN CEWEK YG BIKIN SAKIT MATA LELAKI


Gaya Pakaian Wanita Penggoda Lelaki  Serba Populer Gaya Pakaian Wanita Penggoda Lelaki
Wanita berpakaian ini akan menggundang lelaki menggodanya. Lihat saja, wanita berpakaian seksi ini tampak menonjolkan bentuk tubuhnya.
[imagetag] Pakaianmu Menarik Perhatian Mata Lelaki

[imagetag]

Iklan Kosmetik Yuri SNSD Tuai Kontroversi

Iklan Mamonde yang dibintangi menuai sedikit kontroversi dari netter. Pariwara tersebut mulai tayang di TV 22 April lalu.

Di iklan ini, Yuri diceritakan berbagi cara termudah untuk mendapatkan tas tangan mewah dari merek terbaru. Diantaranya rajin menabung, mencari pekerjaan baru, berhenti bersenang-senang dengan teman-teman, serta memonitor kondisi keuangan dengan ketat. Yuri akhirnya berhasil mendapatkan tas itu dari kekasihnya.

Tiga bintang Hollywood tampil tanpa busana menghiasi Rolling Stone

detail berita
Tiga bintang Hollywood, Alexander Skarsgard, aktris cantik Anna Paquin, dan Stephen Moyer tampil tanpa busana menghiasi sampul depan majalah Rolling Stone edisi terbaru. (Foto: Justjared)

KEHEBOHAN kembali menghiasi sampul depan majalah musik Rolling Stone. Pasalnya, tak tanggung-tanggung tiga bintang Hollywood tampil tanpa mengenakan busana. Ya, ketiganya tampil bugil dengan tubuh penuh tetesan darah.

Tiga bintang Hollywood, Alexander Skarsgard, aktris cantik Anna Paquin, dan Stephen Moyer tampil tanpa busana menghiasi sampul depan majalah Rolling Stone edisi terbaru. Tak hanya sekadar mencetak pose panas, ketiganya tampil mengejutkan dengan tubuh di penuhi lumeran darah yang terlihat menetes di sekujur tubuh mereka. Demikian yang okezone kutip dari Justjared, Kamis (19/8/2010).

Heidi Klum Telanjang di Iklan Kosmetik

Kemolekan tubuh Heidi Klum meski sudah tak muda lagi rupanya menarik perhatian publik. Sebelumnya ia sempat berpose bugil untuk majalah Allure. Kini ia kembali berpose telanjang untuk iklan kosmetik Astor Cosmetics.

Heidi juga mengungkapkan kegembiraannya berpose unik dengan cat warna-warni yang menutupi tubuhnya itu. "Aku baru saja menjalani pemotretan yang menyenangkan untuk merayakan warna-warna Astor!" tulisnya di @heidiklum, Selasa (24/4).

Nikita Mirzani dan Indra Birowo Ketahuan ML di Lokasi Suting?

foto nikita mirzani - nenek gayung
Nikita Mirzani dan Indra Birowo ketahuan ML di Lokasi Suting mungkin ini lah yang menyebapkan Nikita Mirzani dan Indra Birowo  di pecat di acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV.  Saat dikonfirmasi kepada pihak Trans TV, salah satu alasan keduanya dipecat karena program acara tersebut kena himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).
“Mereka udah enggak di KKN sudah lama. Itu sejak imbauan KPI, setelahnya, enggak berapa lama, mereka enggak main lagi. Kejadian itu udah lama sekitar akhir tahun (2011) lalu,” terang Humas Trans TV, Hadiansyah Lubis, saat dihubungi , Senin (2/4/2012).
Menurutnya, ada beberapa banyak hal yang membuat mereka diberhentikan dari program tayangan KKN. Namun Hadi enggan menjawab apakah keduanya dipecat lantaran ketahuan berhubungan intim di lokasi syuting. “Penyebabnya http://celebrity.okezone.com/read/2012/04/02/33/603894/trans-tv-bungkam-soal-isu-nikita-indra-ketahuan-ml-di-lokasi-syutingenggak hanya satu. Ada beberapa hal  yang jadi pertimbangan juga, ksalah satunya kita masih cari yang paling pas untuk program acara (KKN) itu. Yah ada banyak hal lah,” jelasnya.

7 Ikan Paling Cantik di Dunia

Ikan adalah hewan yang hidup di air tawar maupun di air laut banyak jenis ikan di dunia ini nah berikut ini  ada 7  Ikan Paling Cantik  di Dunia mau tahu ikan apa aja itu simak berikut ini.
1. Mandarin Fish
http://hermawayne.blogspot.com
Lihat ikan ini sunguh cantik bukan warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yaitu Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. namun yang memiliki warna paling bagus adalah varietas yang setandar harga ikan ini pun di jual tidak terlalu mahal hanya sekitar $20 per ekor, namun masalah dari ikan ini adalah sulitnya mencari makanannya.

Robot Berhasil Temukan Peti Mati Yesus


Peti Mati  yesus
Sebuah robot yang di lengkapi kamera berhasi menemukan sebuah peti mati di ruang pemakaman Kristen abad 1 yang berada di bawah salah satu menara di Yerusalem peti mati tersebut bertuliskan ‘Jehovah Suci, bangkit, bangkit’, yang diyakini peristirahatan terakhir Yesus. Ukiran pada peti mati itu dikenal sebagai Ossuarie yang merupakan salah satu kisah suci paling awal.

8 jenis makanan yang bagus untuk otak kita

Beberapa makanan mengandung zat-zat yang diperlukan oleh tubuh, seperti wortel yang baik untuk mata dan susu yang baik untuk kekuatan tulang. Tapi tahukah Anda makanan yang baik untuk meningkatkan kinerja otak?
Inilah 8 jenis makanan yang bagus untuk otak Anda

Berikut 8 jenis makanan yang bagus untuk otak Anda menurut Kelly Aronica, seorang ahli gizi di New York seperti dikutip dari thedailymeal, antara lain:

Lima Seleb Wanita Latin Terpanas

Sejumlah artis asal Amerika latin yang memiliki wajah cantik dan seksi kini berhasil bersaing dalam dunia hiburan Hollywood  . Selain sukses masuk dalam industri hiburan Hollywood para artis Amerika latin ini pun kerap masuk daftar wanita tercantik, beberapa Selebritis  wanita Amerika Latin memang di kenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi terkadang mereka juga seing mengunakan pakaiyan yang terbilang cukup menatang inilah yang membuat mereka meiliki banyak pengemar. Nah kamu ingin tahu artis asal Amerika Latin mana aja yang masuk dalam daftar Lima Seleb Wanita Latin ‘Terpanas’ simak berikut ini.
1. Jessica Alba
Jessica Alba
Jesika Alba berasal dari meksiko walaupun sudah memiliki anak artis cantik yang satu ini masih tetap meiliki kecantikan dan keseksian yang memikat banyak orang. Karena kecantikan dan keseksianya  dalam film ‘Sun City’ Jesika  berhasil meraih penghargan MTV Movie Awards dalam kategori penampilan terseksi. Selain itu ia juga pernah di nobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2007 lalu.

Tips Ampuh Untuk Mengatasi Stres

Trik Cara paling Ampuh Untuk Mengatasi Stres
Beginilah Trik Ampuh Untuk Mengatasi Stres - Bagi kebanyakan orang yang tinggal di kota metropolitan, stres adalah sesuatu yang bisa dengan mudah menyerang kita. Baik karena kemacetan lalu lintas atau karena menumpuknya tugas/pekerjaan dan segudang masalah lain yang bertumpuk hingga menimbulkan stres. Ketika kita stres, produksi hormon kortisol meningkat. Tapi jangan khawatir, karena ternyata ada begitu banyak cara untuk mengurangi tingkat kenaikan hormon kortisol secara medik, baik dari segi konsumsi makanan maupun olah tubuh.
Beberapa trik jitu tersebut di antaranya

Meditasi bisa mengurangi 20 persen hormon kortisol
Orang yang dengan teratur selama enam minggu meditasi menunjukkan penurunan hormon kortisol dan membuat tekanan darahnya tetap stabil. Ini diketahui dari penelitian yang dilakukan pemeluk agama Buddha di Thailand.

Asal Mula Hari Valentine

 Valentine
Hiasan Valentine (AP Photo/Sakchai Lalit)
Jutaan orang bertukar kartu cinta, kado spesial, hingga pesan cinta sebagai simbol perayaan Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Mereka memaknai Valentine sebagai hari kasih sayang.

Tapi, tahukah Anda darimana Hari Valentine berasal?

Malfungsi Otak Paling Mengganggu Bagi Pengidapnya


Tak ada hal yang bisa diterima begitu saja selain kewarasan. Hal ‘gila’ bisa saja terjadi gara-gara mal fungsi otak. Anda bisa jadi tak mengenal orang sekelilingnya ataupun benda mati yang serasa ikut bicara.


Setelah ditelurusi, ternyata terdapat kelainan mental yang mampu mengacaukan persepsi realitas dalam cara yang tak terbayangkan, sementara sering kali membiarkan pikiran Anda tetap tak tersentuh. Berikut kelainan-kelainan yang akan mengejutkan Anda.

Perbedaan Cewek Cantik, Manis dan Sexy

Berbagai macam tipe wanita yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti wanita manis, wanita cantik, wanita seksi, wanita matre, dan sebagainya. Tetapi tiga tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni wanita cantik, wanita manis dan wanita seksi. Sehingga banyak kaum wanita yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa wanita untuk menciptakan kesan tipe wanita cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik. Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian seksi, tetapi karena model pakaian yang dipilih terlalu seksi akhirnya menimbulkan kesan wanita seronok atau nakal. Oleh sebab itu sebelum Anda memutuskan untuk menjadi wanita manis, cantik atau seksi, sebaiknya mengetahui karakteristik dari ketiga tipe wanita tersebut.
 

7 Kampus Paling Angker Di Inggris

Hal hal yang berbau mistik selalu menjadi perhatian banyak orang salah satunya adalah tempat kuliah kadang di tempat kuliah atau kampus yang kita gunakan sebagai tempat memuntut ilmu juga selau menjadi tempat yang mistis dan menyeramkan nah berikut ini ada  7 Kampus Paling Angker Di Inggris mau tahu kampus apa aja itu simak ulasan 0nthespot7 berikut ini
1. University of Andrews.

Kampus ini pada abad pertengahan merupakan tempat keagaman dan merupakan tempat paling angker yang pernah ada di tempat itu. Penampakan hatu yang paling populer di tempat ini ada lah penampakan sosok menyeramkan White Lady yang sering muncul di lantai dasar kampus penampakan hatu ini terlihat sosok wanita mengenakan pakaiyan putih panjang dengan rambut panjang hinga pingang. Pada tahun 1968 dua orang pekerja yang sedang memperbaiki menara menemukan sejumlah peti mati salah satu peti mati tersebut terbuka dan berisikan sebuah mayat yang mengenakan gaun putih panjang.

6 Fakta Unik Tentang Payudara


Salah satu daya tarik dan kecantikan perempuan yang paling menarik adalah payudara. Namun, ada beberapa hal unik tentang payudara yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut beberapa fakta mengenai aset perempuan seperti dikutip dariWeirdWorm.


1. Implan payudara selamatkan nyawa.
Seorang perempuan selamat dari kecelakaan mobil akibat silikon payudaranya yang berfungsi seperti bantalan airbag pada 2006. Perempuan asal kota Ruse, Bulgaria ini mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobilnya rusak berat. Untungnya, sang perempuan tidak mengalami cedera parah karena terlindung dari benturan keras berkat implan payudaranya.

Bayi Lahir Tanpa Usus dan Tetap Hidup

Seorang bayi yang lahir prematur pada 27 Juli 2011 di sebuah kota kecil bernama Tecuci, Romania dengan berat badan kurang dari 1,8 kg secara ajaib lahir tanpa memiliki usus sebab ketika lahir bayi ini hanya memiliki usus sepanjang 10 cm seharusnya bayi yang normal memiliki usus sepanjang 3 meter. Namun anehnya bayi ini dapat bertahan hidup hinga kini usianya telah mencapai 8 bulan.
Ajaib Bayi Ini Lahir Tanpa Usus dan Tetap Hidup Hingga Kini - Infoinfo unik
Bayi yang bernama andrei kini telah berusia 9 bulan dengan usus nya yang hanya 10 cm saja di perkirakan bayi ini tidak akan bisa bertahan hidup hinga lama.

Bantuan pun datang menghapiri bayi malang ini beberapa donatur dari Eropa dan Amerika Serikat menawarkan bantuan untuk melakukan oprasi cangkok usus di amerika serikat agar bayi ini dapat bertahan hidup hinga dewasa.

Celana Dalam Hangat Mirip Bakpao Di Jepang

Yang unik dan aneh berikut Ini bener-bener cuma ada di Jepang.
Bulan Febuari adalah waktunya musim dingin di negeri Sakura. Dan tahun ini hujan salju turun begitu lebat di hampir seluruh kota di Jepang, terutama di Tokyo. Tapi ada kabar gembira bagi mereka yang tinggal tak jauh dari Akihabara. Uniknya Di sana ada satu toko yang menjual... celana dalam hangat.

Mereka sengaja memasukkan semua celana dalam tersebut ke dalam mesin penghangat makanan. Tersedia dalam tiga warna yang bisa dipilih sesuai selera: merah muda, hijau, dan biru. Setiap potong celana dalam dijual dengan harga ¥800 (sekitar Rp. 80.000).

Dan yang menarik, mereka menjualnya seperti layaknya mereka menjual bakpao. Stafnya mengambil celana dalam yang digulung dengan penjepit lalu memasukkannya ke dalam kertas pembungkus.

Celana Dalam Hangat yang Mirip Bakpao di Jepang - http://info-infounik.blogspot.com

Menikah dapat memberikan efek baik bagi kesehatan

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa menikah dapat memberikan efek baik bagi kesehatan seseorang. Mengapa bisa? Simak alasannya di sini.

Ini Dia Alasan Mengapa Menikah Baik untuk Kesehatan
"Orang yang sudah menikah cenderung lebih sehat, panjang umur dan memiliki kebahagiaan yang lebih banyak, dibandingkan dengan mereka yang belum menikah, ujar psikolog dari UCLA, Theodore Robles, PhD, seperti yang dikutip dari WebMD.

"Hubungan yang saling mendukung berhubungan dengan kesehatan yang baik. Tidak adanya dukungan bisa menjadi faktor yang berisiko terhadap kesehatan," jelas Janice Kiecolt-Glaser, PhD, Ketua Pengobatan dari Ohio State University S. Robert Davis.

Mengapa bisa begitu? Berikut ini alasan mengapa pernikahan bisa membuat kesehatan tubuh menjadi lebih baik.

10 Tanda Kehamilan yang Jarang Diketahui


Mual pada pagi hari sebagi gejala kehamilan, tentu sudah banyak yang tahu. Bagaimana dengan gejala lainnya? Berikut ini 10 gejala kehamilan yang jarang diketahui orang.

Masalah penglihatan
Pertambahan hormon menyebabkan mata kering, gatal — dan tidak nyaman bagi perempuan yang menggunakan lensa kontak. Ini disebabkan penumpukan cairan yang menyebabkan kornea bengkak. Supaya lebih nyaman, batasi waktu bekerja di depan komputer dan cuci mata lebih sering.

Kelakuan Aneh Cewek Asia



Cewek asia identik dengan cewek pemalu dan tidak banyak ulah. Tapi apa jadinya jika kejadiaan kayak begini. Cekidot........



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Contact inizone@yahoo.com